">
Lazada Indonesia

Kuliner Ekstrem di Tengah Dusun

Jika anda hobby kuliner, terlebih kuliner ekstrem anda patut mencoba menu masakan di warung ini. Maksudnya ekstrem tentu saja bukan makan sambil bergelantungan, atau sambil rebutan sama singa ya... :D. Kuliner ini dibuat dari hewan-hewan ekstrem yang jarang ditemui di warung makan lain.
Warung ini terletak di tengah dusun Getas Gandekan, Tlogoadi, Mlati, Sleman, Yogyakarta. Jika anda datang dari jalan magelang, silahkan belok kebarat dijalan samping makam Dr Wahidin Sudirohusada. Menyusuri jalan Kebonagung tersebut, setelah melewati jembatan kali Bedog, dan berkendara sejauh sekitar 2,5 km kearah barat, anda akan menjumpai lapangan Getas di kanan jalan. Silahkan masuk melalui timur lapangan tersebut, sampai mentok.
Dipojok lapangan silahkan belok kekiri sedikit untuk kemudian kekanan lagi (keutara) memasuki dusun Getas. Setelah lurus sekitar 150 m akan mentok dipertigaan. Belok kiri dan anda akan menemukan warung ini disebelah kanan jalan sekitar 50 m dari pertigaan tersebut.
Menu yang ditawarkan Warung Bu Tini ini sebenarnya soto, namun yang lebih menarik bagi para penggemar kuliner adalah menu ekstremnya. Menu yang tidak biasa yang dapat dijumpai disini antara lain adalah Ular, Biawak, Bulus (sejenis kura-kura), Emprit (pipit) dan burung dara. Sebagian besar dimasak dengan cara ditongseng. Warung ini menurut Mas Anang, penjualnya, buka dari sekitar jam 10/11 siang sampai malam hari.
Namun jika anda hendak kesana, ada baiknya menelepon dulu ke Mas Anang untuk menanyakan apakah masih buka atau tidak dan apakah menu yang anda inginkan masih atau sudah ludes. Nih sobat, kalau mau menghubungi Mas Anang melalui nomor HPnya 0821 3590 9247.
Untuk harga... ndak mahal kok, menu ular dan biawak cuma 15rb sudah termasuk nasi dan minum. Kalau bulus lebih dikit, karena memang agak sulit mencari dagingnya.

So... Let's get there to try this exteme culinary... 

Previous
Next Post »
Lazada Indonesia
show_ads.js">